Sholawat Penyembuhan dari Abina Kharis Masduki

 Assalamu'alaikum Wr. Wb

   Selamat pagi sahabat Nusa Fm 107.9 MHz, alhamdulillah pagi ini Allah masih memberikan nikmat dan karuniaNya untuk kita semua untuk memperbaiki diri kita menjadi lebih baik daripada kemarin. 

   Dan semoga sholawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada baginda nabi Muhammad SAW yang senantiasa kita harapkan syafaatnya di yaumul qiyamah, amin.

  Kali ini saya mau berbagai dengan kalian tentang kedahsyatan sholawat untuk penyembuhan, dan sholawat ini tu udah nggak asing lagi buat kalian yaitu sholawat tibbil qulub. 

Dan berikut lafadz sholawat Tibbil Qulub:

 اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَقُوتِ الأرْوَاحِ وَغِذَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ  

   Kemantapan saya dalam mengamalkan sholawat ini berawal dari ketika dulu Abina KH Ahmad Kharis Masduki saat beliau sedang sakit yang waktu itu paha beliau bengkak, waktu itu saya sering ditimbali dan didhawui untuk menempelkan tangan saya dipaha beliau dan membacakan tibbil qulub, paha beliau yang bengkak dan keras ketika dibacakan sholawat ini saya merasakan bengkaknya menjadi kisep.

   Sejak saat itu ketika saya sakit saya praktekkan ke diri saya sendiri & alhamdulillah berkat sholawat ini dan juga berkah guru saya Abina Kharis Masduki, tidak ada penyakit yang tidak sembuh karena metode ini, jadi buat temen² semuanya bisa dipraktikkan sendiri insyaallah dengan izinNya segala penyakit yang kita derita akan segera sembuh dengan izinNya... 

   Baik sobat nusa, terimakasih dan semoga bermanfaat, amin.. 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Nusa FM. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate another link velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Penyiar Radio

Foto saya
I love someone who comes from Batavia

Featured Post

Sholawat Penyembuhan dari Abina Kharis Masduki

 Assalamu'alaikum Wr. Wb    Selamat pagi sahabat Nusa Fm 107.9 MHz, alhamdulillah pagi ini Allah masih memberikan nikmat dan karuniaNya ...

Streaming Radio NUsa Fm 107.9 MHz

Cari Blog Ini

My Instagram

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.